Sunday, April 15, 2007

SUMPAH..GW KESEL..

jadi hari niy tu kayaknya the worse day banget deh buat gw..pokonya bener2 nyebelin..
(1) gw semaleman ga bisa tidur padahal gw ga tidur siang sma sekali tpas siangnya gw baru bisa yang dibilang tidur nyenyak pas jam 4 pagi setelah gw mengikuti 2 pertandingan bola..mu vs...(ga tau!!)dan chievo vs udinesse..
(2)gw musti kebangun jm 9.45 karena temen sebelah kamar gw muter cd kenceng2!!nyese4l gw minjemin bombox gw ma dia..huhuhu
(3) karena niy hari minggu jadi warung yang jual nasi di deket kos gw tutup..which is gw musti makan mie..huaaaa..
(4) pacar gw tidur disaat gw lagi butuh banget dia!!!
(5) gw lagi di warnet nungguin bg imam nelpon biar gw bisa lgsung jalam kerumah dia..lama bgt dia nelponnya..huhuhu..
(6) cowo gw sampe jam segini masih belum bangun..hx..padahal sekarang iniy jam 17.24 dan dia udah tidur dari jam 2 siang dan iniy dah trip ketiga dia tidur hari iniy..
huhuhuu...
(7)selasa gw ujian dan gw baru hapal setengah bahan yan mu diujianin karena gw ga mood sama sekali buat belajar akibat hari ini..wadoooHHH...

No comments: