Sunday, April 15, 2007

MIMPINYA SIY NIA..

barusan gw bis baca mesage dari "kakak" gw..dy seminggu yang lalau bisa jatoh dari motor dan tangga sampe kepalanya bedarah..hxhxx..kaka kamu kasian sekaliy..trus dia suka ngeluh klo kepalanya sakit karena kata dokter dia kena gegar otak ringan..semoga aja kamu tidak apa2 ya ka...niy mesage yang bikin gw ketawa ngakak begitu bangun tidur..hehehe..
Pcya atw g...gara2 kepala kepentok...gara2 tangga sialan...gara2 ruci bego...gw jadi selective headache....neo g mw khlgn memory selektif ky di film2....kpala niy g kunjung smbh...mw dibedah ap????g usah ya...pcaya atw g...pren2 smua...smlm neo ngimpi bow....back to the future gtu mimpinx...mimpinya lucu bin ajaib...di mimpi itu qt smua dah gde bow...dah ada yg tua malah...pokoknya smuanya dah jadi orang gituw...hehehe mgkin krn qt dah lama g ktemu y...jadi critanya kgn berbuah mimpi...mgkin msh berbau2 jatuh fr tangga jg........nah gini mimpinya teman2...dgrn ocehan neo ya...1. Lulu..di mimpi neo lulu berubah jadi istri yg baik dari org yg tidak baik...haha...tw kan mksd gw lu??lulu bgitu sukses dgn karirnya sbgai akuntan di sebuah KAP bernama "LUis",,truz dy punya kerjaan sampingan gituw sbagai putri iNdonesia yg ngejalanin misinya.....penjaga perdamaian..truz ngebantu korban banjir...2. Muthia...g tw knapa di mimpi neo...adek yg pendiam ini tiba2 berubah jadi MC terkenal menyaingi ketenaran indy barends...truz dy jadi seleb gitu...jadi bintang ex-vaganza malah...wahwah...g nyangka diam2 menghanyutkan...3. Nissa...Dek kayaknya di mimpi ka kamu jadi ustadzah terkenal gituw....kamu punya biro perjalan haji gituw dek...pertanda baik mgkin ya???kak sriuz...smga yg pnh diomongin dulu jd kenyataan...amin...4. Bandit..g ngerti knapa ndit...di mimpi gw lw pya karrier yg agk2 mlenceng dari bidang qt slama ini...Lw jadi org sukses dgn aiesec lw...gara2 aiesec lw jadi pnya byk lInk...truz buka universitas sndiri...judulnya BDT CTK..hahaha...truz universitas lw itu jd pesaing berat harvard...wahh....gw ambil S3 ntar disana ajha yah...S2 udah UI soalnya...hahhahah5. Ilid...jgn salahkan gw kalw di mimpi gw lw jadi DIVA kelas dunia..dgn lagu hits nya sakura...truz manajer lw namanya muflih ihsan...waduh....jgn marah ya...tapi sriuz,,,itu cuma mimpi..kalw lw g suka dy manajernya...pecat ajha!!!hehehe lw juga trekenal sbgai org kaya yg sangat glamour tapi selalu aktif dgn kegiatan sosial...kaya peggy melati gitu...jadi duta PBB...truz nikah nya sma sekjen PBB!!!hehehe6. Nenek...kYKNYA Lw di mimpi gw juga melenceng gituw...gw ngimpi lw jadi instruktur aerobik terkenal..punya pabrik alat2 kesehatan tersendiri...truz lw juga punya pabrik coklat sndiri...menyaingi charlie and the chocolate factory....wah pokoknya rancu bow...truz suami lw juga atlit...kalw g salah namanya david beckham...siapa ya???atlit apaan tuh???7. Billy...kamu juga aneh gituw di mimpi saya...tapi kayaknya kamu seneng dgrnya...kamu jadi direksi salah satu bank terkenal gituw bertempat di jakarta utara..beristrikan seorang gadis cantik ahli ketatanegaraan gituw...waaaaaahh...truz yg lebih gawat lagi pren,, koq kamu tiba2 jadi pembawa acara pImp My Ride Ya???pdhl g ada miripnya sm X-zibit...huhuhu8. Udin....di mimpi gw...yg plg sukses itu musisi yg satu ini...dikenal sbagai musisi legendaris g hanya di indonesia tp seluruh dunia...menyaingi kelegendaan john lennon gitu...hits2 yg dy ciptkan booming & happening bgt...fans nya kebayakan cewe2 dari anak kecil ampe nenek........9. ASdi....mimpi neo mengisahkan asdi menjelma jadi org sukses...akuntan sukses yg kerja di price water house...istrinya juga cakep...org pariaman gituw.........heheheh10. Cicax...di mimpi gw...anak niy...jadi entertainer sejati.....istri ketiga nicholas saputra...punya rumah gedong di smua kota besar dunia...punya apartemen rasuna gitu...(g tw bener apa g nama apartement nya)..truz dy juga jadi pembawa acara 4 mata..........hahahahasekian yah...capek nulis bow...kpala juga pusing...neo g ada dalam mimpi sndiri...huhuhu....jadi apa y???mgkin jadi ahli bedah otak...biar bisa ngobatin kepala sndiri...soalnya dokter gw skrg bego!!!lama bgt gw sembuhnya....gw g mw amnesia!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!yah ituwlah kaka kuw....
luv ya siss,,

No comments: