Sunday, April 15, 2007

(TAKEN BY BLOG GW YANG DI FS)
dah sebulan aja dari gw terakhir ngisi blog..
hahaha...
pada tau kan klo padang dilanda gemppa tepatnya 2minggu yang lalu..gw mo cerita niy lagi apa gw pada saat gempa kemaren..
jadi waktu gempa kemaren ytaitu bertepatan pada haru selasa tanggal 6 maret 2007,,kenapa gw ingat??
karena gw lagi mu sms isan ngasih selamet setahun sama lulu..pasa gw lagi asik2nya megetik tulisan di hp gw,,tiba2 gw ngerasa ada yang bergoncang..langsung lah gw berpikir...
(1) ada yang lagi ngebor pake alat yang buat ngeratai aspal klo abis digali lagi..
(2)tapi ini kan lantai 2..*gw lagi kuliah advance1 waktu itu yang kebetulan ruang kulnya dilantai 2..
(3) GEMPA!!!!
hiyyaaaahhh..langsung aja gw lari kepintu keluar karena kebetulan gw duduk sebelahan sama pntu...karena pada orang2 pada panik dan gw termasuk orang yang klo jalan lurus aja bisa kehilangan keseimbangan apa lagi tangga yang penuh dengan orang yang saling dorong pengen turun..langsunglah gw terjatoh seperti posisi seornga peloncat jauh..yang mendarata dengan kedua kaki pasa ketanah..tapi bis iotu ga bisa berdiri lagi..
hehehe...thnx buat bg taufik,,soalnya klo bukan dia yang bantui gw berdiri gw pasti dah keinjek2..
alhasil setelah gempa pertama kita balik lago ke lokal..tapi kakai gw masih ga bisa jalan..belum lama gw duduk..eh dtg lagi gempa berikuitnya,,yg langsung aja gw ikutan turun dengan kaki pincang...
pokonya hari itu ada 3x gempa gede yang gw rasain pertama kali..
hwhwhw....
nah pas gw dah sampe kos barulah terasa kaki gw yang 2jam lalu baek2 aja..trus pas gw bwa tidur siang malah tambah sakit itu ternyata bengkak..huaaaa..
gw jadi beneran ga bisa jalan...
yaps...selamat datang tukang pijet...
tapi anehnya tukang pijet yang gw datengin ini malah merban kaki gw dengan segala aroma rempah2nya..yang asli kyak bau ayam lagi diungkepin..
jadilah semua orang pas dikampus tiba2 jadi pengen makan kakai gw...
hehehe..
tapi alhmadulilah sekarang kaki gw dah aman..
cuman masih blum normal..
hxhxhx...

No comments: